Masih ada cara lain berburu tiket diskon lho

Promo tiket domestik vs international
Promo tiket domestik vs international

Penetapan batas bawah tiket domestik tampaknya memang benar-benar dipatuhi oleh maskapai. Tengoklah promo AirAsia Group ini, dari daftar tiket promo terlihat timpang antara tiket domestik dan internasional. Untuk lama penerbangan yang sama tiket domestik dibanderol lebih mahal kendati dengan jarak tempuh lebih pendek. Promo kursi gratis sudah menghilang untuk penerbangan dari Indonesia. Tapi masih ada cara lain untuk mendapatkan tiket super murah. Dan berikut diantaranya :

Beli tiket lewat travel online. Larangan airline menjual tiket di bawah batas bawah sedikit merubah pola promosi. Diskon mulai ramai ditawarkan oleh travel online, mitra dari airline. Lihatlah promosi yang ditawarkan oleh Tiket.com atau Traveloka.com. Hampir setiap minggu terdapat promo tiket airline tertentu bahkan kadang bersamaan waktunya. Promo yang ditawarkan berupa potongan harga langsung dari nilai tiket, bisa berupa prosentase tertentu atau nominal tertentu.

Promo Garuda
Promo Garuda
Promo Sriwijaya Air
Promo Sriwijaya Air

Promo Pembayaran. Diskon masih dapat diperoleh sebagai promo pembayaran yang ditawarkan pihak bank. Biasanya berupa potongan harga langsung seperti yang ditawarkan oleh CIMB Niaga untuk pembelian tiket Garuda Indonesia.

Promo Pembayaran Bank
Promo Pembayaran Bank

Program bundling. Promo ini berupa pembelian tiket dan hotel dalam satu paket. Airasia pernah menawarkan tiket gratis jika dilakukan sebagai paket dengan pembelian kamar hotel.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s